Sekilas Tentang Penulis

Assalamua'laikum Wr. Wb

Hi, perkenalkan nama saya Yessiana Dwi Maulidini.
Biasa dipanggil Eci atau Yessi juga boleh lah. Saya lahir di Bogor, 18 Juli 1996. Punya hobi olahraga tapi paling suka lari sih, bukan lari kenyataan ya tapinya. Boleh dibilang saya tomboy, tapi semenjak masuk Universitas Djuanda Bogor saya berubah sedikit feminim. Yaaa, walau kadang masih aja suka dipanggil "Abang".
Saya anak kedua dari dua bersaudara, kakak saya seorang guru. Jadi adiknya juga ikut-ikutan jadi calon guru hehe. Jujur aja, awalnya jadi guru bukan cita-cita saya. Cita-cita saya ya itu... iya itu... yaudah lah ya gausah diungkit lagi bikin susah move on hehe.
Tapi, semenjak masuk FKIP PGSD saya belajar lebih sabar dan menikmati keseharian saya sebagai mahasiswi PGSD UNIDA. Banyak banget perubahan yang saya alami semenjak masuk UNIDA. 
Sebenarnya saya pernah kuliah di STIKES AKBID WIJAYA HUSADA Bogor, hanya saja saya tidak melanjutkan karena kurangnya minat.
Boleh dibilang saya ini pecicilan, tapi pecicilannya bukan yang aneh-aneh yaa. Berkelana sendiri, di kota kembang cuma buat menghibur diri dan akhirnya malah ketemu si DIA. Iya, si dia "kacang ijo" tanpa ketan dan santan. You know lah siapa dia.. si botak menawan, tapi itu kata saya bukan kata orang lain hehe.
Memang saya sedikit galak bahkan bisa dibilang jutek, tapi saya masih makan nasi kok bukan makan orang. Pengalaman yang membuat saya belajar jauh lebih baik, belajar dari pengalaman sendiri itu benar-benar bikin kita jauh lebih hati-hati dalam setiap pilihan yang akan kita ambil *loh kok curhat?
Yaa namanya juga kenalan yaa, boleh lah sekali-kali kenal langsung sama saya hehe dijamin bakalan seneng curhat terutama soal CINTA *eaaa hahaha. Bercanda yaaa, intinya ya inilah saya.. sengaja nge post kaya gini biar lebih akrab aja hehe.
Kiranya sekian aja yaaa perkenalannya, yang mau baca-baca silahkan yang mau kepo juga silahkan hehehe yang penting bermanfaat untuk kita semua Amin..
Ngomong-ngomong difoto ini aku yang pake kerudung abu yaa, bukan yang lain hihi.


Terima Kasih,

Wassalamua'laikum Wr. Wb.
 


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer